Cara Penggunaan Titan Gel yang Harus Anda Mengerti dengan Benar

efek samping titan gel

Cara penggunaan titan gel yang benar akan saya ulas secara jelas dalam artikel ini. Namun sebelum saya bahas mengenai cara memakai atau aturan pakai titan gel tidak ada salahnya Anda mengunjungi rincian produk titan gel dengan cara klik gambar di bawah ini.

titan gel

Perlu saya sampaikan untuk memakai atau menggunakan titan gel sangatlah mudah. Seperti yang kita ketahui, titan gel adalah produk pembesar penis yang berbentuk gel atau cream (krim). Dengan istilah atau sebutan krim berarti sama dengan dioles, ya kan? Benar kan?

Namun, ada cara tersendiri yang pasti tidak cukup hanya dengan dioles lho..

Pasti Anda bertanya tanya, terus kalo tidak dioles gimana donk? Ya kan? Hayo ngaku? Hehehehe

Kalau begitu baca lengkap makanya, yang sabar jangan tegang gitu ah kecuali tegang di bagian bawah gapapa, tinggal celup jadi enak hehehe.

Baca lebih lengkap mengenai: Titan Gel Krim Pembesar Penis Alami Bernutrisi

Cara Penggunaan Titan Gel

Krim titan gel ini penggunaannya dengan cara dioleskan ke bagian kulit luar penis Anda. Untuk cara lengkapnya Anda bisa membaca lengkap di bawah ini:

1. Cara Penggunaan Titan Gel yang Pertama adalah Membersihkan Penis

Ya, membersihkan penis Anda dari kotoran. Kenapa saya menyarankan demikian? Karena, kotoran dapat menghambat krim untuk masuk ke dalam pori-pori penis Anda. Dengan adanya kotoran yang terdapat pada penis berarti sama saja menghambat kinerja obat. Dengan menghambat kinerja obat tentu sama saja Anda tidak ada niat atau keinginan untuk memperbaiki masalah (membesarkan penis). Pasti Anda bertanya cara membersihkan penis dengan baik atau yang direkomendasikan gimana kan? Untuk cara membersihkan penis menurut para ahlinya, Anda bisa menggunakan air hangat dan sabun, tapi jangan lupa juga digosok ya. Jangan terlalu keras menggosoknya, nanti lecet hehehe.

2. Keringkan Penis

Setelah Anda membersihkan penis, langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah mengeringkan. Langkah ini bertujuan agar komposisi yang terdapat pada titan gel tetap terjaga. Dengan demikian, obat dapat bekerja lebih fokus. Untuk mengeringkan penis, Anda bisa menggunakan handuk yang kering.

3. Tuangkan Titan Gel pada Penis

Setelah Anda mengeringkan penis, Anda bisa menuangkan titan gel ke permukaan batang penis Anda secara merata.

4. Pijat Penis dengan Lembut

Jangan lupa dipijat pijat dengan lembut, hal ini dipercaya dapat mempercepat pemerataan krim pada kulit sampai ke sela sela dan juga dari tekanan jari pada penis dinilai dapat melancarkan peredaran darah. Untuk durasi pijatan, ini bersifat relatif yang saya perlu tekankan disini atau poinnya adalah proses pemijatan harus berhenti ketika krim mulai kering.

5. Diamkan

Tahap selanjutnya yang Anda lakukan adalah membiarkan krim tersebut selama kurang lebih 5 menit.

6. Bilas Kembali

Setelah itu, bilas penis Anda sampai benar-benar bersih jangan sampai ada sisa krim yang menempel pada penis. Untuk cara bilas yang saya anjurkan adalah dengan cara menggunakan air hangat. Karena air hangat ini mampu membersihkan dengan baik.

Demikian ulasan saya mengenai cara penggunaan titan gel, ini berdasarkan rekomendasi ahli kesehatan. Jadi apa yang sudah saya tulis tersebut adalah saran yang saya peroleh langsung dari pakarnya. Sekian dari saya terima kasih sudah membaca.

Silakan di baca